Sabtu, 08 Juni 2013

Piano Yamaha



Harga jual grand piano Yamaha type CF Rp. 390.000.000 (nego)

Panjang Grand Piano Yamaha type CF 273 cm, produksi tahun 1990. Seperti biasa piano grand  Yamaha type CF yang kami jual ini sudah dicek dan dalam kondisi ok. Silahkan hubungi kami bila Anda berminat untuk membeli grand piano Yamah type CF ini.  Melayani pembelian seluruh Indonesia. Dan apabila Anda ingin jual grand piano Yamaha type CF ini kembali kepada kami, kami akan bersedia membelinya kembali. Selain jual grand piano Yamaha type CF ini kami juga jual grand piano Yamaha type Lainnya. Hubungi kami di nomor telepon workshop sekarang juga untuk harga grand piano Yamaha type CF terbaik, fasilitas cicilan, berbagai bonus menarik serta garansi selama 3 tahun.
Grand Piano Yamaha type CF dibuat oleh tangan terampil di pabrik Yamaha. Bass string dan palu adalah buatan tangan. Hanya bahan terbaik yang digunakan dalam piano ini. Tingginya tingkat keahlian pengrajin untuk setiap aspek. Pelanggan dijamin memiliki kualitas yang sangat tinggi dari piano yang diproduksi oleh Yamaha, produsen terbesar piano di dunia.
Untuk mendapatkan pengakuan oleh para profesional terkemuka di dunia, piano harus lebih dari sekedar memadai. Ini harus benar-benar merupakan instrumen superlatif, untuk unggul dalam setiap aspek. Hanya segelintir instrumen yang dipilih untuk kehormatan ini, Yamaha grand secara konsisten bermain dan dipuji oleh beberapa seniman konser terbesar di zaman kita, dan diakui oleh seluruh komunitas seni pertunjukan.
Setiap kunci piano Yamaha diuji secara individual dan diukur secara presisi.
Bonus kursi, pemanas, tutup tuts, tutup tikus. Kami jual grand piano Yamaha type CF ini disertai garansi tiga tahun termasuk spareparts.

Foto lainnya :

--------------------------------------------------------------------------



Harga jual piano Yamaha LU110 T - Rp 220.000.000 (nego)
Harga piano Yamaha Lu110T ini cukup murah. Seperti biasa piano yang kami jual ini sudah di cek dan dalam kondisi ok. Silahkan hubungi kami bila Anda berminat untuk membeli piano Yamaha ini.  Melayani pembelian seluruh Indonesia. Dan apabila Anda ingin jual piano Yamaha LU11oT ini kembali kepada kami, kami akan bersedia membelinya kembali. Selain jual piano yamahaLU110T ini kami juga jual piano Yamaha U1 ,Piano Yamaha U2 dan Piano Yamaha U3, untuk type grand kami juga jual piano Grand Yamaha. Hubungi kami di nomor telepon workshop sekarang juga untuk harga piano Yamaha LU11oT terbaik, fasilitas cicilan, berbagai bonus menarik serta garansi selama 3 tahun.
--------------------------------------------------------------------------


Spesifikasi Piano Yamaha Spinet:

  • Tinggi : 100 cm
  • Lebar : 154 cm
  • Tebal : 65cm



Harga jual piano Yamaha spinet Rp 270.000.000

Jika anda ingin cari piano Yamaha baru maupun bekas atau beli piano Yamaha Spinet ini segera hubungi kami.
Jika anda ingin cari piano Yamaha baru maupun bekas atau beli piano Yamaha ini segera hubungi kami. Dan apabila Anda ingin jual kembali kepada kami, kami akan bersedia membelinya kembali. Hubungi kami di nomor telepon workshop sekarang juga untuk harga piano Yamaha SPINET terbaik, fasilitas cicilan, berbagai bonus menarik serta garansi selama 3 tahun.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar